07 Juni 2009

Hidup Penuh Liku-liku

Hari demi hari tlah ku lewati. Senang, sedih, ragu, tangis, terluka. Banyak hal yang telah aku temukan dalam hidup ini, terkadang terpikirkan olehku satu hal yang tidak dapat aku elakkan :"Jadi apa aku kelak...?"
Bermanfaatkah hidupku bagi sesama...? atau mungkin banyak sahabat dan keluargaku yang kecewa karena ulah, tingkah dan polahku semasa hidup...? Entahlah...
Ingin sekali diri ini menggapai sebuah mimpi yang sangat tidak mungkin digapai oleh seorang hamba, "Sempurna..." (kayak rokok ##@@%%% >>> eh itu mah Sampoerna)
Sekarang aku menyadari, betapa sulit orang tua dan guru serta teman-temanku merubah kepribadian kekanak-kanakan dalam hidupku. Siapkah raga ini menerima kenyataan yang memang harus aku hadapai dalam kehidupan ?
Menangis rasanya hati ini ketika ingat masa suram yang telah aku perbuat terhadap orang tuaku, aku bentak mereka dengan keras karena hal yang sepele, tak pernah rasanya aku membahagiakan mereka, kapan bangkai yang telah berlumur dosa ini bisa membalas kebaikan yang telah mereka berikan secara cuma-cuma ? Yaa Allah... Berikanlah Rahmat dan Hidayahmu kepada mereka. Berikanlah surgaMu(ungu) kepada mereka. Dan berikanlah kebahagiaan AgungMu kepada mereka yang telah mendidik, merawat dan membesarkanku hingga aku menjadi orang yang sekarang ini. Semoga Engkau terima doa hamba ini Yaa Allah... Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online